BOOKING TIKET PESAWAT

jus buah

jus buah. Info sangat penting tentang jus buah. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai jus buah

Bisnis Tiket Pesawat Terbang, rute penerbangan, jadwal penerbangan". Jus buah memang merupakan minuman alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Kandungan vitamin maupun seratnya mampu membantu proses metabolisme tubuh. Jus juga menjadi pilihan aman dibandingkan dengan minuman lain seperti kopi dan minuman bersoda. Kondisi tubuh Anda selama bulan puasa akan tetap segar berkat konsumsi aneka jus campur ini saat berbuka.

Jus apel, wortel, jahe
Membantu mengurangi risiko flu dan pilek. Tambahkan beberapa irisan jahe segar ke dalam jus wortel campur apel ini.

Jus apel, jeruk dan anggur
Campuran jus ini mengandung banyak vitamin C, yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama berpuasa, sekaligus memerangi infeksi. Jus anggur juga mengandung zat antiracun yang dapat membantu mencegah infeksi dan batu ginjal.

Jus wortel, lemon, seledri
Selain mengandung vitamin C, jus wortel dicampur jeruk lemon dan seledri juga mengandung banyak karotenoid, yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh, menambah pertumbuhan bakteri baik dalam pencernaan dan efektif untuk mengurangi bahaya dehidrasi. Campurkan dua sendok makan madu sebagai pemanis, juga untuk mendapatkan manfaat makimal.
Sumber : Senior


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger