BOOKING TIKET PESAWAT

Melemah

Melemah. Info sangat penting tentang Melemah. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Melemah

Melemah 18
Bisnis Dealer Pulsa Elektronik Murah dan Info Seluler
Saham-saham Wall Street terpukul pada Selasa waktu setempat, karena pasar bereaksi terhadap kejutan melemahnya data kepercayaan konsumen AS dan menunggu kesaksian utama dari ketua Federal Reserve Ben Bernanke. Dow Jones Industrial Average merosot 100,66 poin (0,97 persen) menjadi 10.282,72 pada bel penutupan. Indeks komposit saham teknologi Nasdaq merosot 28,59 poin (1,28 persen) ke 2.213,44 dan pasar luas indeks Standard & Poor`s 500 mundur 13,37 poin (1,21 persen) ke awal penutupan 1.094,64.

Pasar dibuka bervariasi tapi aksi jual dipercepat setelah lembag riset Conference Board melaporkan bahwa indeks kepercayaan konsumen jatuh ke 46,0 dari 56,5 sebulan sebelumnya karena orang Amerika menjadi lebih pesimis tentang prospek pekerjaan. "Tekanan jual dimulai di sekitar pukul 10.00 pagi, ketika data keyakinan konsumen menjadi berita utama," kata Nick Perry dari Schaeffer`s Investment Research.

Pelaku pasar juga sedang menunggu untuk mendengar laporan moneter setengah tahunan Bernanke kepada Kongres minggu ini untuk petunjuk pada kecepatan pemulihan dan masa depan suku bunga. Analis mengatakan pasar dilempar untuk sebuah lingkaran ketika Fed menaikkan tingkat suku bunga diskonto minggu lalu seperempat poin. Meskipun hal itu tidak mempengaruhi sebagian suku bunga pinjaman pasar, beberapa percaya menjadi pendahulu dari suatu pengetatan kebijakan.

"Dalam pandangan saya para peserta di berbagai pasar masih saling mempertimbangkan dalam upaya untuk melihat pentingnya perubahan tingkat diskonto," kata Kent Engelke di Capitol Securities Management.

antaranews.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger